BLOCK DEVELOPER LEARNING PROGRAM (UR-VEXANIUM)

 

 

 

 

 

 

 

Alhamdulillah telah selesai program kegiatan kelas online UR-Vexanium yang di hadiri oleh 18 peserta dengan 16 Mahasiswa dan 2 dewan dosen selama 14 pertemuan dari tanggal 05 Oktober s/d 23 November 2020 yang dijalankan oleh Vexanium dengan pemateri Ka Yuda , Ka Arief , Ka Echa berjalan lancar dan penuh keaktifan mahasiswa. Adapun goals/tujuan dari pembelajaran ini ingin menghasilkan sebuah dApps namun dalam bentuk online maupun offline.

Kegiatan UR-Vexanium yang berjudul BLOCK DEVELOPER LEARNING PROGRAM merupakan bagian dari Vexanium yang bekerjasama dengan Alphabet Incubator dari Universitas Raharja guna menyelaraskan sistem SKS agar lebih mudah dipahami, dan melihat kondisi saat ini yaitu sedang ada pandemi covid 19, pembelajaran dilakukan secara online, dan praktek pun akan diarahkan secara online, maka goals dari mata kuliah ini pun harus berbentuk online agar bisa diakses oleh siapapun dimanapun, serta dapat menjadi portofolio setelah mahasiswa lulus mata kuliah.

Berikut Laporan kegiatan selama 14 Pertemuan berlangsung ^^

Selama pertemuan berlangsung dibagi beberapa kelompok, kelompok dibagi menjadi 3. Dimana kelompok tersebut mempersiapkan power point untuk presentasi Block Developer Learning Program.

 

TEAM 1

Ketua : ADAM FATURAHMAN (Gamichain)
anggota:
AGUNG YUDO ARDIANTO
ALFIAH KHOIRUNISA
FERRY FIRMANSYAH
EKA PURNAMA HARAHAP, S.KOM., M.T.I
MUCHLISHINA MADANI

Slide Presentasi

TEAM 2
Ketua: ALFIAN DIMAS AHSANUL RIZKI AHMAD (iBlock)

Anggota:
I KOMANG MERTAYASA
MARVIOLA HARDINI
NINDA LUTFIANI, S.KOM., M.T.I
NUKE PUJI LESTARI SANTOSO
VIOLA TASHYA DEVANA

Slide Presentasi



 

TEAM 3

Ketua: RAIHAN (ABC)
Anggota:
HERLIANA WAHYU MAHARANI
SABDA MAULANA
SHOFIYUL MILLAH
WAHYU YUSTIKA PRIHASTIWI
ANGGUN OKTARIYANI

Slide Presentasi

 

 

Leave a comment