Milyarder Bitcoin termuda, siapakah dia?

Erik Finman merupakan orang termuda yang menjadi jutawan bitcoin.
Dalam delapan tahun terakhir, ia menumbuhkan kepemilikan bitcoin-nya dari sekitar 100 (senilai $ 1.000 pada 2011) menjadi hampir 450 (bernilai sekitar $ 4,5 juta pada 2019). Dan dia memulai lebih awal - dia melakukan investasi pertamanya pada usia 12, dan menjadi seorang jutawan pada usia 18 tahun. Sekarang pada usia 20, dia berinvestasi dalam cryptocurrency pesaing yang katanya akan "membunuh" cryptocurrency Libra Facebook yang akan datang.
Finman Berencana Membuat Startup

Rencana Finman memang membawanya ke pendidikan di luar ranah perguruan tinggi tradisional. Dia akan fokus membangun sebuah startup yang menggunakan cryptocurrency dan yang dimaksudkan untuk berpartisipasi dalam pengembangan satelit untuk NASA, menurut profil di Crypto Coins News. Erik Finman menemukan sistem pendidikan yang tepat sesuai dengan gaya belajar ternyaman untuk dirinya, sementara perguruan tinggi tradisional cukup sulit menemukan sistem terbaik.
Selama tiga tahun, finman hanya melakukan perdagangan bitcoin dan sekolah. Namun pada usia 15, Finman menjual bitcoin senilai $ 100.000, mendirikan sebuah startup pendidikan, dan putus sekolah.

Comments (1)

Out of the box erick finman, hal yang ga banyak anak anak lakukan tapi dia lakukan🤩

Leave a comment