Why AI coin ?

Apa itu Blockchain ?

Blockchain adalah salah satu teknologi yang tidak menggunakan pihak ketiga, namun menggunakan banyak pihak atau komputer yang tersebar di jaringan itu sendiri dalam proses transaksi.  Catatan transaksi-transaksi ini dimuat dalam blok-blok yang saling tersambung. Jika satu blok sudah penuh, maka akan diciptakan blok berikutnya yang terkoneksi dengan blok sebelumnya. Catatan transaksi yang dimuat di blok yang sudah diciptakan, tidak akan bisa dirubah lagi

Pada blockchain itu terdapat coin, apa si AI coin blockchain itu?
AI Coin adalah mata uang digital yang di ciptakan oleh blockchain alphabet incubator . AI coin ini di gunakan untuk tujuan tertentu, seperti membeli barang atau layanan tertentu. Misalnya, jika Anda ingin menyimpan informasi online, cara paling umum saat ini adalah menjadi pelanggan layanan seperti B-workshop, B-jornal, B-PDF, B-sertifikat.

Ada 2 cara untuk mendapatkan AI coin yaitu :

  1. Dengan cara mengikuti quiz
  2. Dengan pertukaran uang menggunakan rupiah

Saat pelanggan menyimpan lebih banyak data, jaringan akan mengurangi saldo AI coin dan akan mengdistribusikan AI coin ke setiap layanan berdasarkan pada seberapa banyak data atau layannan yang di butuhkan . Pelanggan dapat membeli lebih banyak AI coin dengan mata uang rupiah , atau membiarkannya membelanjakannya untuk penyimpanan data mereka sendiri.

 

 

 

Related Posts

Leave a comment